Rabu, 22 Mei 2019 – 18:22 WIB

Lima Syarat Meminang Haruka Nakagawa...

Senin, 05 Juni 2017 – 17:27 WIB
Lima Syarat Meminang Haruka Nakagawa... - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Haruka Nakagawa, gadis Tokyo yang satu ini tak mau kembali ke Jepang. Lima tahun sudah, pemilik senyum yang bikin jengkel-jengkel cinta ini berada di Indonesia, usai ditransfer dari AKB48 ke JKT48 pada 2012.

Kini, setelah enam bulan menyatakan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya, Haruka ogah pulang kampung. Dia pengin berkarier di Indonesia.

Haruka tampaknya cinta betul dengan Indonesia. Buktinya, dia membuka diri untuk beralih kewarganegaraan dan berganti ke paspor Indonesia. Tinggal menunggu momen yang tepat. ’’Kalau bisa, mau aja sih. Aku kurang tahu kayak gitu bagaimana caranya,’’ ujarnya, Minggu (4/6) di Jakarta Selatan.

Haruka Nakagawa (Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Salah satu cara yang dia tahu, adalah melalui pernikahan. Itulah kenapa, mantan Kapten Tim T JKT48 itu juga membuka diri untuk bisa menikah dengan orang Indonesia. Meski, dia sebenarnya bukan pemilih soal kewarganegaraan suaminya nanti.

’’Kalau nikah dengan orang Indonesia, aku bisa jadi Indonesia. Tapi kalau dengan orang Jepang, berarti tetap,’’ tuturnya.

Kode dari Haruka, dia sangat menyukai dan sudah terlanjur cocok dengan Indonesia. Bahkan, dia mantap untuk menjadikan negara ini sebagai tempat berkarier.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar