Haruka Nagawa Ditinggal Kakak Selamanya

Haruka Nagawa Ditinggal Kakak Selamanya
Haruka Nakagawa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Nakagawa tengah berduka. Mantan member idol group JKT48 itu ditinggal sang kakak, Kiyoka Nakagawa, untuk selamanya. Tiga hari lalu (10/5) Haruka mendapat kabar bahwa Kiyoka meninggal setelah sakit sejak 4 Mei lalu dalam usia 28 tahun.

''Aku dikabari dari keluarga, langsung balik ke Jepang," tulis Haruka dalam unggahannya di Instagram.

Rino Sutopo, manajer Haruka, mengungkapkan bahwa kini Haruka berada di Jepang dan berkumpul bersama keluarga. ''Biarkan dia quality time dulu ya bersama keluarga,'' kata Rino saat dihubungi kemarin sore (12/5).

BACA JUGA: Ultah ke-27, Haruka Eks JKT48 Curhat soal Keluarga

Dalam unggahan Instagram-nya, Haruka belum percaya bahwa kakaknya meninggal. Apalagi, dia sempat mengontak kakaknya lewat pesan teks. Haruka mengungkapkan bahwa dirinya akan syuting di Jepang sebelum Lebaran dan menawari Kiyoka oleh-oleh.

Haruka berharap agar sang kakak bisa beristirahat dengan tenang. ''Nggak bisa lihat langsung Kakak. Tapi, di dalam hati aku selalu ada Kakak,'' tulis perempuan yang kini aktif sebagai presenter itu. (len/c4/jan)


Nakagawa tengah berduka. Mantan member idol group JKT48 itu ditinggal sang kakak, Kiyoka Nakagawa, untuk selamanya. Tiga hari lalu (10/5) Haruka mendapat kabar bahwa Kiyoka meninggal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News