Rabu, 22 Mei 2019 – 12:40 WIB

Ultah ke-27, Haruka Eks JKT48 Curhat soal Keluarga

Rabu, 13 Februari 2019 – 02:48 WIB
Ultah ke-27, Haruka Eks JKT48 Curhat soal Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com - Mantan member JKT48 Haruka Nakagawa genap berusia 27 tahun pada Minggu (10/2). Di usianya yang ke-27, perempuan asal Tokyo, Jepang, itu mengunggah curahan hati di Twitter.

Kepada para penggemar dan follower, akhirnya dia mengungkapkan tentang latar belakang keluarganya di Jepang. ''Aku pas umur 3 tahun gak pernah tinggal bareng sama orang tua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa,'' tulis Haruka.

Karena sang ayah sibuk bekerja, Haruka serta kakak dan adiknya tinggal bersama neneknya. Sang nenek pun sering dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung.
Saat memutuskan pindah ke Indonesia dan berkarir sebagai member JKT48, Haruka awalnya malu untuk mengungkapkan hal tersebut.

''Dia kan di Indonesia tinggal sendiri, anak rantau,'' ujar Rino Sutopo, manajer Haruka, saat dihubungi Jawa Pos, Senin (11/2) malam. Namun, Haruka akhirnya terbuka karena merasa inilah saat yang tepat.

Dia merasa bahagia karena di Indonesia punya banyak teman yang seperti keluarga. Lewat unggahannya, Haruka juga menyampaikan rasa terima kasih untuk orang tua.
''Sesaat nanti aku nikah, papa harus ada di samping aku juga ya,'' tulisnya. (len/c17/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar