Umbar Nomor Telepon di Twitter, Ashton Kutcher Langsung Kapok

Umbar Nomor Telepon di Twitter, Ashton Kutcher Langsung Kapok
Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Foto: Eonline

jpnn.com - Ashton Kutcher ingin lebih dekat dengan semua orang, termasuk fansnya! Rabu (30/1), pasangan Mila Kunis itu terang-terangan membagikan nomor teleponnya melalui Twitter.

''Aku rindu punya koneksi yang sesungguhnya dengan orang-orang asli, komunitasku. Mulai sekarang, Anda bisa mengirimkan pesan kepadaku,'' kata Kutcher dalam sebuah cuitan.

Dalam posting-an tersebut, Kutcher menuliskan +1 (319) 519-0576 sebagai nomor teleponnya. Nomor itu memiliki kode Iowa, AS, kota kelahiran Kutcher. ''Aku tidak akan bisa merespons semua orang, tapi setidaknya kita bisa menjadi nyata satu sama lain,'' tuturnya.

Sayangnya, posting-an tersebut kini sudah dihapus. Melalui cuitan lanjutan, Kutcher menjelaskan bahwa dirinya telah menerima sangat banyak pesan singkat. ''Aku mengunggah ulang nanti... SMS adalah monster yang rapuh,'' ungkapnya.

Rupanya, layanan pesan tersebut dipersembahkan Community.com. Itulah sebuah start-up yang melayani klien (termasuk influencer, musisi, aktor, brand, atlet, dan sebagainya) untuk mengirim dan menerima pesan teks dari pengguna layanan tersebut melalui sepuluh digit nomor khusus Community.

Meski begitu, ternyata banyak warganet yang mendapat balasan lagi dari Kutcher setelah mengirim pesan. Salah satunya berisi swafoto Kutcher bersama Kunis yang sedang menonton pertandingan basket antara tim Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers. (entertainment tonight/people/wired/adn/c14/nda)


Ashton Kutcher ingin lebih dekat dengan semua orang, termasuk fansnya! Dia pun membagikan nomor telepon pribadinya di Twitter. Sebuah kesalahan fatal mister!


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News