Harus Jalani Operasi, Defender Dortmund Batal Gabung Middlesbrough

Harus Jalani Operasi, Defender Dortmund Batal Gabung Middlesbrough
Neven Subotic batal bergabung bersama The Boro karena harus menjalani operasi. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - DORTMUND - Upaya Middlesbrough untuk mendatangkan defender Borussia Dortmund, Neven Subotic, hampir mendekati kenyataan. The Boro - julukan Middlesbrough, sudah menyetujui permintaan Dortmund sebesar 8 juta pounds. Tapi, kesepakatan itu dipastikan batal karena Subotic harus menjalani operasi. 

Defender asal Serbia tersebut diharuskan tim dokter untuk menjalani operasi pada cedera tulang rusuk yang dideritanya. Operasi tersebut harus segera dilakukan karena akan berbahaya andai ditunda. 

The Boro yang awalnya sudah sepakat pun memilih membatalkan untuk menggaet defender asal Serbia tersebut. Wajar, mereka tak mau membuang uang percuma. 

Subotic sendiri memang mengalami cedera menjelang musim lalu berakhir. Dia pun harus menepi dalam beberapa laga. Dortmund sendiri telah memberikan pernyataan melalui akun resmi Facebook bahwa sang pemain akan meninggalkan Signal Iduna Park. 

The Boro sangat berminat untuk mendatangkan Subotic. Sebagai tim promosi Premier League musim ini, mereka memang tengah memperkuat skuat untuk bisa bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris. 

Terkait batalnya kesepakatan tersebut, manajer The Boro, Aitor Karanka, belum tahu bakal mengalihkan ke defender lain atau tidak. Sementara itu, pihak Dortmund belum memberikan komentar. 

Subotic sudah memperkuat Die Borusen - julukan Dortmund, sejak 2008. Dia berhasil meraih dua trofi Bundesliga 1 dan mengantarkan Dortmund ke final Liga Champions 2012-13 tapi kalah dari Bayern Muenchen. (epr/JPNN)


DORTMUND - Upaya Middlesbrough untuk mendatangkan defender Borussia Dortmund, Neven Subotic, hampir mendekati kenyataan. The Boro - julukan Middlesbrough,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News