Harus Menyusui, BCL Jarang Puasa

Harus Menyusui, BCL Jarang Puasa
Harus Menyusui, BCL Jarang Puasa
BAGI Bunga Citra Lestari, puasa Ramadhan kali ini tidak bisa dilakukan secara maksimal. Sehari puasa, off di hari berikutnya. Begitu seterusnya. Harus menyusui sang buah hati, Noah Sinclair, yang menjadi alasan.

”Aku masih memberikan ASI, jadi nggak bisa puasa penuh. Kasihan sama anakku kalau aku puasa,” ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa malam (16/8).

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu cukup kewalahan mengurus si kecil. Noah yang kini berusia 11 bulan sangat aktif, sehingga membuatnya tidak bisa leluasa bergerak. Tak jarang, dia harus menunda buka puasa karena sang buah hati rewel. Begitu pun saat sahur, dia harus menyusuinya di sela menyiapkan makanan untuk santap sahur.

”Repot ya. Kadang-kadang  kalau (waktunya) buka puasa, dia rewel, ya sudah aku siapin makan untuk dia dulu. Setelah itu baru giliran aku yang makan,” ungkap pemain film Saus Kacang itu lantas tersenyum. Beruntung, sang suami, Ashraf Sinclair, selalu sigap membantunya.

BAGI Bunga Citra Lestari, puasa Ramadhan kali ini tidak bisa dilakukan secara maksimal. Sehari puasa, off di hari berikutnya. Begitu seterusnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News