Harus Mirip Chrisye, Vino Rela Kuruskan Badan

Harus Mirip Chrisye, Vino Rela Kuruskan Badan
Aktor Vino G bastian dan Istri, Marsha Timoty saat menghadiri Gala Primier Film Toba Dream di Jakarta Theater, Jakarta, Kamis (16/4). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Aktor Vino G. Bastian harus rela menguruskan berat badannya demi mendapatkan fisik mirip dengan sosok mendiang Chrisye.

Hal tersebut lantaran Vino didapuk memerankan sosok almarhum Chrisye, di dalam film biopik berjudul 'Chrisye'.

Suami Marsha Timothy itu menuturkan postur badan jadi acuan untuk memerankan pelantun legendaris Kisah Kasih di Sekolah itu.

"Chrisye kan kalau dilihat badannya kurus. Jadi ya gue harus kurus supaya dapat sosok tersebut. Untuk kurus gue ikut beberapa treatment turunkan berat badan," kata Vino G. Bastian saat ditemui di acara syukuran film 'Chrisye' di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Sayangnya, ia menemukan kendala saat program pengurusan badan. Alhasil wajahnya semakin tak serupa dengan bentuk wajah Chrisye yang kotak.

"Ketika gue ngurusin badan, ternyata over. Keliatan banget di muka yang justru bukannya mendekatkan malah menjauhkan dengan karakter Chrisye. Karakter wajah itu kalau kan kalau semakin kurus malah muka kecil tapi wajah gue tetep kayak gini, sementara muka Chrisye itu kotak," cerita Vino.

Namun, Vino menegaskan, kemiripan fisik serta kemampuan bermusik bukanlah pesan utama dalam film Chrisye.

"Yang paling saya pelajari adalah dia seseorang yang sangat hati-hati dalam mengambil keputusan. Nggak ada satu statement dari Chrisye yang nyinggung orang lain. Apa pun yang dia lakukan selalu mulus, kebanyakan diamnya. Dia sangat introvert dan banyak orang yang nggak kenal dia," imbuh Vino.

Aktor Vino G. Bastian harus rela menguruskan berat badannya demi mendapatkan fisik mirip dengan sosok mendiang Chrisye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News