Harus Pahami Soal Narkoba

Harus Pahami Soal Narkoba
Harus Pahami Soal Narkoba

JAKARTA – Jalan berliku telah dilalui para finalis puteri Indonesia. Setelah dijejali dengan berbagai pengetahuan, kebudayaan, adat istiadat, cara berdandan, catwalk, bertutur, sebanyak 38 finalis yang ikut bertarung pada Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2008 juga dijejali dengan informasi terkait narkoba.
”Memang hari ini ada penjurian. Sifatnya tertutup. Tapi ada juga materi tentang narkoba yang disampaikan langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN),” terang Public Relation Mustika Ratu, Mega Angkasa, di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Rabu (13/8).
Menurut Mega, kendati tak ada atribut tentang narkoba yang akan diberikan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) selaku penyelenggara, namun materi tentang narkotika penting disampaikan kepada para finalis. ”Selain agar mereka mengetahui informasi tentang narkoba. Pada akhirnya, mereka nanti juga menjadi duta anti narkoba, semua finalis,” ujar Mega, didampingi Indri, rekannya di Mustika Ratu.
Sebagai duta, terang Mega, tentu finalis diharapkan bisa menyampaikan dampak bahaya narkoba kepada masyarakat dalam berbagai even dan kesempatan. ”Ya, terutama ketika mereka berada di daerah masing-masing. Mereka bisa menyampaikan bahaya narkoba dengan cara yang lebih kreatif,” paparnya.(gus/jpnn)

 


JAKARTA – Jalan berliku telah dilalui para finalis puteri Indonesia. Setelah dijejali dengan berbagai pengetahuan, kebudayaan, adat istiadat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News