Hary Tanoe Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha

Hary Tanoe Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha
Hary Tanoe Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha
BANDUNG - Hary Tanoesoedibjo mengatakan, peluang anak muda untuk jadi pengusaha di Indonesia sangat besar. Yang penting untuk bisa menjadi pengusaha harus mampu berpikir besar dan fokus dalam mengelola gagasan.

"Soal potensi anak muda untuk jadi pengusaha di Indonesia sangat besar. Yang penting ada gagasan dan fokus dalam merealisasi gagasan itu," kata Hary Taneosoedibjo, saat melantik Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/6).

Acara pelantikan HIPMI Kota Bandung ini dihadiri ratusan anggota dan pengurus serta mahasiswa,juga Sekretaris Menteri Koperasi dan KUMKM Agus Muharam, Staf Khusus Menko Perekonomian Amir Sambodo, dan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda.

Kepada keluarga besar HIPMI di Bandung, Hary berbagai pengalamannya saat merintis sebagai pengusaha muda pada tahun 1989.

BANDUNG - Hary Tanoesoedibjo mengatakan, peluang anak muda untuk jadi pengusaha di Indonesia sangat besar. Yang penting untuk bisa menjadi pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News