Hary Tanoe: Implementasi Visi dan Misi Jokowi – Kiai Ma'ruf Akan Majukan Indonesia

Hary Tanoe: Implementasi Visi dan Misi Jokowi – Kiai Ma'ruf Akan Majukan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersalaman dengan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin setelah Konvensi Rakyat di Bogor. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini visi dan misi Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang disampaikan pada Konvensi Rakyat akan membuat Indonesia semakin maju.

"Kunci kemajuan bangsa kita ialah bagaimana kita bisa membuat masyarakat yang kurang produktif menjadi produktif dengan pendidikan tinggi, pelatihan, dan lain sebagainya," kata Hary, Senin (25/2).

Dia menambahkan, Jokowi telah menyampaikan apa yang telah dikerjakan dan dihasilkan dalam empat tahun masa pemerintahannya sekaligus rencananya dalam lima tahun ke depan.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu menilai Jokowi menyampaikan banyak hal positif dalam Konvensi Rakyat.

Di antaranya, pemberian pendidikan tinggi bagi masyarakat kurang mampu melalui Kartu Indonesia Pintar-Kuliah dan pelatihan-pelatihan. 

Menurut Hary, kebijakan itu akan mempercepat produktivitas masyarakat Indonesia.

"Banyak program yang diarahkan untuk meningkatkan produktivitas masyarakat kita. Ini sangat penting supaya kita mampu memiliki daya saing. Itu kunci untuk membangun Indonesia yang maju," ujar Hary.

Hary meyakini, bila hal tersebut dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat, Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin akan menjadi pilihan masyarakat. 

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meyakini visi dan misi Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang disampaikan pada Konvensi Rakyat akan membuat Indonesia semakin maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News