Hary Tanoe: Kebijakan Tepat Sasaran Bawa Indonesia Cepat Maju

Hary Tanoe: Kebijakan Tepat Sasaran Bawa Indonesia Cepat Maju
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam acara bertajuk Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Riau untuk Pemenangan Pemilu 2019 di Pekanbaru. Foto: Perindo

jpnn.com, PEKANBARU - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kebijakan yang tepat sasaran akan membawa Indonesia lebih cepat maju dan rakyat semakin sejahtera.

Hary menyampaikan pendapatnya itu dalam acara bertajuk Pembekalan Caleg dan Konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Riau untuk Pemenangan Pemilu 2019 di Pekanbaru, Selasa (19/2).

"Legislatif adalah pembuat kebijakan. Kebijakan salah tidak membawa kita ke mana-mana. Kebijakan tepat sasaran membawa kita sampai ke tujuan," kata Hary di hadapan para caleg.

Hary menambahkan, membangun bangsa membutuhkan strategi agar tujuan tercapai.

"Strategi berbeda, hasilnya berbeda. Itulah kenapa ada Perindo. Kita atasi permasalahan kesenjangan, lapangan kerja, pendidikan tinggi dengan strategi yang  benar," ungkap Hary.

Pria asal Surabaya itu menjelaskan, berbagai permasalahan lain yang terjadi di Indonesia juga harus diselesaikan.

Misalnya, korupsi, pemberantasan narkoba, dan lingkungan. Karena itu, dia mendorong caleg Perindo memenangi Pemilu 2019.

"Kita berjuang, kita kerja keras. Tugas saya, tugas DPP, DPW, DPD, dan seluruh caleg menangkan Perindo demi kebaikan bangsa yang kita cintai," tegas Hary.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kebijakan yang tepat sasaran akan membawa Indonesia lebih cepat maju dan rakyat semakin sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News