Hasani Selamat dari Terkaman Buaya

Hasani Selamat dari Terkaman Buaya
Hasani mengalami luka diterkam buaya. Foto: Harian Rakyat Kaltara

jpnn.com, KALIMANTAN UTARA - Nasib Hasani sedang mujur. Petambak di sekitar Tanah Merah, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), ini nyaris menjadi santapan seekor buaya di wilayah itu, Jumat (10/5) dini hari.

Warga RT 14 Kelurahan Mamburungan Timur, Kecamatan Tarakan Timur, Tarakan, ini mengalami luka di bagian betis, paha, dan tangan kirinya.

Kejadian berawal ketika Hasani membantu keluarganya yang sedang panen. Setelah selesai panen sekira pukul 02.40 Wita, ia kemudian menuju tanggul untuk membersihkan diri, hendak sahur. Saat itulah seekor buaya muncul di tengah kegelapan menerkam dirinya.

BACA JUGA: Warga Simpang Tigo Diterkam Buaya Saat Mencari Ikan di Sungai

“Turun di parit cuci kaki sama tangan. Habis cuci itu langsung disambar,” ujar Hasani dilansir Jawa Pos Harian Rakyat Kaltara, Minggu (12/5).

Hasani berhasil lolos dari gigitan monster muara itu. Hasani langsung buru-buru naik serta meminta pertolongan. “Digigit. Tapi saya tarik duluan,” ungkapnya.

Hasani pun kemudian ditolong rekannya dan dibawa ke rumah. Namun, Hasani baru dibawa ke Tarakan pada pagi hari, sekira pukul 05.30 Wita.

Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Hasani mendapatkan beberapa jahitan pada lukanya. Terdapat 13 titik luka yang dialaminya mulai dari betis hingga tangan.

Korban berhasil lolos dari gigitan monster muara itu dan langsung buru-buru naik serta meminta pertolongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News