Hashim Bocorkan Jatah Menteri untuk Parpol Koalisi Pendukung Prabowo

Hashim Bocorkan Jatah Menteri untuk Parpol Koalisi Pendukung Prabowo
Hashim Djojohadikusumo. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo mengaku telah berbicara dengan capres Prabowo Subianto, terkait porsi menteri untuk partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Hasil pembicaraan itu, dua partai koalisi mendapatkan jatah menteri.

“Saya kira itu antara saya dengan kakak saya. Kami kan, sudah sepakat dengan PAN, ada 7 menteri untuk PAN, 6 untuk PKS," kata dia ditemui wartawan di Jakarta, Senin (1/4).

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Minta Pendukung Tiru Sikap Jokowi dan Prabowo saat Debat

Hashim mengatakan partai politik pengusung Prabowo lainnya, seperti Partai Demokrat dan Partai Berkarya, masih dalam pertimbangan.

"Demokrat belum definitif," ungkap dia.

Kendati begitu, Hashim menyebut sosok Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono masuk hitungan menteri kabinet Prabowo jika dipercaya memimpin Indonesia.

"AHY salah satu dipertimbangkan," pungkas dia.(mg10/jpnn)


Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Hashim Djojohadikusumo mengaku telah berbicara dengan capres Prabowo Subianto, terkait porsi menteri untuk partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Hasil pembicaraan itu, d


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News