Monang Sinaga Bantah Kiai Ma'ruf Amin Jatuh Sakit

Monang Sinaga Bantah Kiai Ma'ruf Amin Jatuh Sakit
Ma'ruf Amin (tengah) bersama istri serta Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga. Foto: TKN for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Monang Sinaga membantah informasi di media sosial yang menyebut calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin jatuh sakit.

Monang menegaskan Kiai Ma'ruf saat ini dalam kondisi yang sehat dan bugar. "Kami sungguh kaget diinformasikan Abah Kiai Ma'ruf dilarikan ke rumah sakit. Itu jelas-jelas hoaks, keterlaluan," kata Monang yang mendampingi Kiai Ma'ruf berkampanye di Jawa Timur, Senin (1/4).

Hari ini, kata Monang, Kiai Ma'ruf berkampanye di Jawa Timur. Pagi tadi, lanjutnya, mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu tiba di Surabaya.

"Kami sedang menuju lokasi kampanye di Lapangan Ahmad Yani, Sumenep. Ini baru melewati tol Suramadu," kata dia.

(Baca Juga: Ma'ruf Amin Minta Pendukung Tiru Sikap Jokowi dan Prabowo saat Debat)

Pria asal Pematangsiantar ini menerangkan, abah tidak ada masalah dengan kesehatannya. Dia mengatakan, Kiai Ma'ruf bahkan menempuh perjalanan selama empat jam dari Surabaya ke Sumenep.

"Abah fit, sehat dan siap berkampanye dan silaturahmi dengan berbagai pihak," pungkas dia. (tan/jpnn)


Hari ini Ma'ruf Amin berkampanye di Jawa Timur. Mantan rais aam PBNU itu telah mendarat di Surabaya dan langsung menuju lokasi kampanye di Sumenep.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News