JPNN.com

Hasil 32 Besar Liga Europa: Arsenal Sial

Jumat, 28 Februari 2020 – 07:57 WIB Hasil 32 Besar Liga Europa: Arsenal Sial - JPNN.com
Pemain Olympiakos Pape Cisse (kiri) melakukan selebrasi sementara bek Arsenal David Luiz tampak kecewa. Foto: ANTARA/REUTERS/David Klein

jpnn.com, LONDON - Perjalanan Arsenal di Liga Europa kandas di 32 Besar. Tim Meriam London itu kalah dramatis 1-2 dalam pertandingan leg kedua di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Emirates, London, Jumat (28/2) dini hari WIB.

Padahal, Arsenal punya bekal kemenangan 1-0 yang mereka bawa dari markas Olympiakos sepekan silam, tetapi dipaksa menjalani babak tambahan waktu lantaran kemasukan gol Pape Cisse pada menit ke-53 dan gagal membalasnya hingga waktu normal berakhir.

Skor 1-0 bagi Olympiakos itu mengharuskan pertandingan dilanjutkan ke babakan tambahan waktu lantaran skor agregat sementara 1-1.

Publik Emirates bersorak keras ketika sang kapten Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal menyamakan kedudukan 1-1 dan unggul agregat 2-1 pada menit ke-113.

Gol itu memberi keyakinan besar bagi Arsenal bisa lolos, terlebih Aubameyang mencetaknya dengan sebuah tendangan salto untuk menyambut umpan silang Mesut Ozil.

Namun, tiket babak 16 besar tiba-tiba direbut Olympiakos dari tangan Arsenal setelah Youssef El-Arabi membawa tim Yunani itu berbalik unggul 2-1 semenit jelang berakhirnya babak tambahan kedua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...