Hasil Lengkap Undian Dubai World Superseries Finals, Wihh..Bakal Supersengit!

Hasil Lengkap Undian Dubai World Superseries Finals, Wihh..Bakal Supersengit!
Ilustrasi. Foto: dubaisuperseriesfinals

jpnn.com - DUBAI - Pekan ini penggila bulu tangkis di dunia bakal dimanjakan dengan persaingan sengit para Jago Tepok Bulu dalam pentas Dubai World Superseries Finals 2015.

Ajang penutup rangkaian turnamen kategori superseries (premier) ini akan digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, United Arab Emirates, dari 9 hingga 13 Desember. Ingat, mulai Rabu nanti sampai hari Minggu!

Dubai World Superseries Finals hanya diikuti 8 peringkat teratas di masing-masing nomor dalam klasemen akhir Destination Dubai Rankings.

Kalkulasi poin di klasemen tersebut hanya khusus di ajang superseries (premier), sedikit berbeda dengan rangking BWF yang menghitung semua poin pemain di ajang yang diikuti. 

Nah, drawing Dubai World Superseries Finals 2015 sudah digelar dan menghasilkan grup-grup neraka. Namun pada dasarnya, semua pertandingan di ajang dengan total hadiah USD 1.000.000 (sekitar Rp 14 miliar) ini dipastikan bakal supersengit.

Masing-masing pemain akan melakoni tiga pertandingan di kualifikasi grup, untuk mencari dua terbaik ke semifinal. Nantikan! (adk/jpnn) 

Tunggal putra
Grup A

Chen Long (Tiongkok-unggulan 1)
Jan O Jorgensen (Denmark-3)
Tian Houwei (Tiongkok-6)
Hu Yun (Hong Kong-7)

Grup B
Kento Momota (Jepang-2)
Viktor Axelsen (Denmar-4)
Chou Tien Chen (Taiwan-6)
K. Srikanth (India-8)

DUBAI - Pekan ini penggila bulu tangkis di dunia bakal dimanjakan dengan persaingan sengit para Jago Tepok Bulu dalam pentas Dubai World Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News