Hasil Liga Champions: Mbappe Mati Kutu, PSG Kalah Banyak di Newcastle

Hasil Liga Champions: Mbappe Mati Kutu, PSG Kalah Banyak di Newcastle
Kylian Mbappe (kanan depan) gagal membawa PSG terhindar dari kekalahan besar di markas Newcastle United pada matchday 2 grup Liga Champions. Foto: editorialuefa

jpnn.com - NEWCASTLE - Klub kaya Prancis Paris Saint-Germain hancur lebur saat bertandang ke markas tim yang baru mendapat suntikan dana besar, Newcastle United.

Pada lanjutan MD2 Liga Champions di St. James' Park, Newcastle, Kamis (5/10) dini hari WIB itu, shohibul bait menang 4-1.

Superstar sekelas Kylian Mbappe mati kutu, tak banyak yang bisa dia dilakukan di depan bek seperti Kieran Trippier dan Jamaal Lascelles.

Newcastle unggul tiga gol lebih dahulu, yakni melalui Miguel Almiron (menit ke-17), Dan Burn (39), dan Sean Longstaff (50).

Hasil Liga Champions: Mbappe Mati Kutu, PSG Kalah Banyak di NewcastleSkuad Newcastle United merayakan gol ke gawang PSG. Foto: editorialuefa

PSG sempat membalas, melalui sundulan Lucas Hernandez (56). Tuan rumah benar-benar mengubur PSG di St. James' Park, setelah Fabian Schar membuat skor menjadi 4-1 pada menit 90+1.

"Kemenangan ini seperti mimpi. Saya seperti sedang menunggu seseorang untuk membangunkan saya. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini," kata bek Newcastle Dan Burn kepada TNT Sports.

Pada papan klasemen Grup F, Newcastle memimpin dengan empat poin, disusul PSG tiga poin, AC Milan dua poin, dan Borussia Dortmund satu poin.

Cek di sini hasil Liga Champions setelah matchday 2. PSG mendapat malu, kampanye Manchester City masih mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News