Hasil Pekan Ke-7 Liga 1, PSIS dan Persib Belum Tersentuh Kekalahan

Hasil Pekan Ke-7 Liga 1, PSIS dan Persib Belum Tersentuh Kekalahan
Klasemen pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Foto: Capture screen Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pekan ketujuh Liga 1 2021/22 selesai digelar pada 15-17 Oktober. Sejauh ini, hanya tersisa dua tim yang belum tersentuh kekalahan, yaitu PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Meski belum sekalipun mengalami kekalahan, kedua tim tersebut tidak bercokol di puncak klasemen. PSIS masih berada di peringkat kedua dengan raihan 15 poin, hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang.

Sejauh ini, skuad asuhan Ian Gillan sudah menceploskan 12 gol dan hanya empat kali kemasukan.

PSIS yang banyak diisi oleh pemain muda binaan mereka mampu menunjukkan sebagai tim yang kompetitif di papan atas. Sejak pekan pertama, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tak terlempar dari posisi enam besar.

Mereka juga menjadi tim yang memiliki surplus gol terbaik, dengan tujuh gol.

Sementara itu, Persib kini duduk di posisi ketiga dengan 13 poin. Maung Bandung mencatatkan tiga kemenangan dan empat kali imbang dalam tujuh pertandingan. Supardi dan kolega juga surplus empat gol, dengan delapan kali memasukkan dan empat kali kebobolan.

Melihat persaingan di pekan kedelapan nanti, PSIS akan menghadapi Barito Putera dan Persib bakal bersua PSS Sleman.

Dari segi performa kedua calon lawan tersebut, ada kemungkinan besar PSIS dan Persib bisa melanjutkan catatan positif mereka yang belum tersentuh kekalahan ini. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

PSIS dan Persib menjadi dua tim yang belum tersentuh kekalahan sampai pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Bagaimana kans keduanya menjaga rekor di pekan kedelapan?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News