Hasil Pemetaan Kubu Lawan, di Provinsi Ini Prabowo – Sandi 20 Persen Saja

Hasil Pemetaan Kubu Lawan, di Provinsi Ini Prabowo – Sandi 20 Persen Saja
Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan perempuan arus bawah di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (6/3). Foto: Biro Pers

jpnn.com, DENPASAR - Pasangan capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin ditargetkan menang telak di Bali, dengan raihan suara 80 persen.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Bali Wayan Koster menyebutkan, dari hasil survei, Jokowi - Amin unggul di Kabupaten Buleleng, Tabanan, Gianyar, Badung dan Karangasem.

Namun, tim sukses Jokowi - Amin harus kerja keras di empat kabupaten/kota di Bali. Seperti Kota Denpasar, Kabupaten Jembrana, Bangli, dan Klungkung.

“Untuk Bali target kami di Bali 80 persen. Tapi dari pemetaan yang ada berdasarkan survei potensi kami 85 persen.Rata-rata tinggi. Yang bagus Buleleng, Tabanan, Gianyar, Badung, Karangasem. Yang perlu dperkuat itu Denpasar, Jembrana, Bangli dan Klungkung,” ujar Koster.

BACA JUGA: Prabowo - Sandi Bersyukur Dapat Dukungan dari Erwin Aksa

Pihaknya pun meminta seluruh relawan, tim pemenangan dan kader dari PDIP di Bali solid untuk mengantarkan Jokowi-Amin memimpin Indonesia di periode kedua ini. Bahkan Koster pun mengultimatum kader banteng yang tidak mampu meraih target perolehan suara kemenangan bagi Jokowi - Amin di kabupaten/kota di Bali.

“Sanksi sudah pasti kalau (Jokowi-Amin, Red) di kabupaten/kota targetnya tidak tercapai. Ya jika perolehan suara turun mungkin Ketua DPC PDIP tidak boleh lagi (dicopot, Red) lanjut menjabat,” tegasnya.

Sedangkan terkait pileg, Koster pun mengaku sudah memasang target. Khusus untuk kursi DPR RI, pihaknya menarget agar bisa meraih 5 kursi di Senayan. Pun dengan target anggota DPRD Provinsi dari Dapil Buleleng, pihaknya juga memasang target sebanyak 7 kursi yang lolos ke Provinsi.

PDIP Bali menargetkan pasangan capres – cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin menang besar di provinsi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News