JPNN.com

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Jokowi – Ma’ruf Menang, ASJB Slametan

Minggu, 21 April 2019 – 15:36 WIB Hasil Quick Count Pilpres 2019 Jokowi – Ma’ruf Menang, ASJB Slametan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alumni SMA Jakarta BerSATU (ASJB) mengapresiasi hasil hitung cepat alias cuick count Pilpres 2019 yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei, yang hasilnya memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

ASJB serta mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang menunggu hasil resmi penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami juga melakukan acara khusus berupa slametan yang dihadiri oleh seluruh alumni SMA di Jakarta untuk mengapresiasi hasil pencoblosan dan kinerja yang dilakukan oleh aparat keamanan TNI-Polri,” kata inisiator ASJB Dede Radinal, di Jakarta, Minggu (21/4).

Dalam kesempatan tersebut, Dede juga mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak mudah terpancing terhadap isu-isu yang digelontorkan melalui media sosial yang bertujuan untuk memecah-belah warga bangsa.

BACA JUGA: Kontras Kemeriahan di Rumah Prabowo dan Sepinya Kediaman Sandi

“Kan sekarang kita lihat berbagai informasi dengan mudah diakses melalui media sosial, sangat diharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing yang berbuntut pada bentrokan sosial. Jadi sabar untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU,” kata Dede.

Selain itu ASJB juga menggelar syukuran atas kemenangan jagoan mereka di Pilpres 2019 dalam versi hitung cepat (quick count). Para relawan membotaki kepala mereka.

"Cukur rambut ini adalah salah satu apresiasi kegembiraan untuk pemilu yang damai, gembira, ceria bahwa pesta demokrasi Indonesia berjalan dengan baik," kata Dede Radinal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...