Gelar Syukuran Atas Kemenangan Jokowi - Ma’ruf, ASJB: Ini Konsolidasi Ideologi

Gelar Syukuran Atas Kemenangan Jokowi - Ma’ruf, ASJB: Ini Konsolidasi Ideologi
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) bakal menggelar syukuran nasional yang rencananya dihadiri presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2019, Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Syukuran digelar di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7) mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Deklarasi ASJB Nanda Abraham di Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (8/7).

Syukuran rencananya juga melibatkan sejumlah organ relawan pendukung Jokowi-Amin sama Pilpres 2019 berlangsung.

"Konsolidasi yang kami sajikan (dalam bentuk syukuran) merupakan konsolidasi idiologi. Artinya, bertumpu pada ideologi Pancasila, ideologi negara dimana saat ini kita memilki tantangan adanya gerakan radikalisme agama yang menganut ideologi," ujar Nanda.

BACA JUGA: Hasil Quick Count Pilpres 2019 Jokowi – Ma’ruf Menang, ASJB Slametan

Menurut Nanda, ASJB menginginkan Indonesia tetap aman dan tidak ada lagi aksi-aksi terorisme. Dengan demikian, Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-Amin ke depan, dapat melanjutkan pembangunan dengan baik, sebagaimana harapan seluruh rakyat Indonesia.

"Kami mendukung penuh pemerintahan Jokowi dan kami siap mengawal agar program-program yang berpihak pada rakyat kecil dapat dilaksanakan dengan baik," ucapnya.

Nanda mengingatkan, masa kepemimpinan lima tahun bukanlah waktu yang lama. Karena itu, penting merancang program dengan sangat baik dan teliti. Jangan sampai terkendala di tengah jalan nantinya.

Alumni SMA Jakarta Bersatu atau ASJB bakal menggelar syukuran nasional yang akan dihadiri presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2019, Jokowi - Ma'ruf Amin. Syukuran ini juga menjadi ajang konsolidasi ideologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News