Hasil SBM PTN Diumumkan Sore Ini

Hasil SBM PTN Diumumkan Sore Ini
Hasil SBM PTN Diumumkan Sore Ini

JAKARTA - Hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBM PTN) 2013 bisa dilihat di situs resmi panitia sore ini pukul 17.00 WIB. Selain itu, peserta bisa melihat pengumuman di media cetak besok (9/7).

Sekretaris Panitia SBM PTN 2013 Rochmat Wahab menuturkan, sosialisasi perubahan jadwal pengumuman sudah dilakukan sejak sepekan terakhir. Awalnya pengumuman hasil SBMPTN bakal dilansir 12 Juli di media cetak. Tapi, dimajukan besok. Perubahan jadwal tersebut sudah dilansir di situs resmi panitia SBM PTN 2013.

Pemajuan pengumuman SBM PTN karena seluruh rangkaian pemindaian hasil ujian dan pemeringkatannya sudah rampung. Skemanya, setelah hasil ujiannya dipindai, seluruh peserta langsung diperingkat di masing-masing PTN. Lalu, daftar pemeringkatan itu dipotong berdasarkan kuota yang tersedia.

Selain urusan pengumuman SBMPTN, guru besar sekaligus rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu menguraikan urusan penerimaan mahasiswa program beasiswa pendidikan mahasiswa miskin (bidik misi).

JAKARTA - Hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBM PTN) 2013 bisa dilihat di situs resmi panitia sore ini pukul 17.00 WIB. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News