Hasil Seri Aragon Jadi Kado Pahit bagi Ultah Pedrosa

Hasil Seri Aragon Jadi Kado Pahit bagi Ultah Pedrosa
Hasil Seri Aragon Jadi Kado Pahit bagi Ultah Pedrosa

jpnn.com - ARAGON - Dani Pedrosa seharusnya menjadi pembalap yang paling bahagia andai bisa memenangi balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (29/9) kemarin. Pasalnya, kemarin adalah ulang tahun ke-28 untuk pembalap asal Spanyol tersebut.

Tapi, alih-alih menang, Pedrosa malah gagal menyelesaikan balapan. Itu terjadi setelah Pedrosa terjungkal karena diserempet rekan setimnya Marc Marquez. Ulang tahun Pedrosa pun berakhir tragis.

Yang lebih menyesakkan, kegagalan tersebut membuat peluang Pedrosa merengkuh gelar juara dunia hampir tertutup. Saat ini, pembalap asal Spanyol tersebut tertinggal 59 angka dari Marquez.

"Marquez terlalu melebar. Dia menyerempet saya hingga akhirnya saya terjungkal ketika menggeber gas," ujar Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (30/9).

Gara-gara kecelakaan itu, Pedrosa sempat dikhawatirkan mengalami cedera parah. Untungnya, Pedrosa mengaku tak mendapatkan masalah apa-apa pada fisiknya. Setidaknya, hal itu bisa menjadi modal untuk merebut posisi runner up.

"Untungnya, kondisi fisik saya baik-baik saja. Saya mendapatkan hantaman keras di pinggang serta paha. Namun, saya bisa menghindari dari kejadian yang lebih parah," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

 


ARAGON - Dani Pedrosa seharusnya menjadi pembalap yang paling bahagia andai bisa memenangi balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (29/9) kemarin. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News