Hasil Sudah Maksimal

Hasil Sudah Maksimal
Hasil Sudah Maksimal
DELISERDANG-Hasil imbang 3-3 PSMS saat menjamu Persija di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Jumat (30/3) disambut luar biasa oleh tim pelatih. "Hasil imbang ini sangat maksimal. Karena, karena kita bagai masuk rumah orang tanpa tahu situasi. Tapi, pemain bermain dengan sangat termotivasi," ujar asisten pelatih PSMS, Roekinoy usai pertandingan.

Skuad PSMS yang sejatinya menyandang predikat tuan rumah. Namun label itu terpaksa terampas, saat venue pertandingan dipindah dari Stadion Teladan menuju Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Perpindahan ini diputuskan Kamis (29/3) malam, sehingga baik PSMS dan Persija belum menguji lapangan tersebut.  "Target kita masuk sepuluh besar memang belum tercapai. Tapi kita puas melihat anak-anak bisa melaksanakan tiap pertandingan dengan baik," lanjut Roekinoy. PSMS kini masih mengemas 21 poin dari 17 partai.

Dalam pertandingan ini, PSMS harus kehilangan Markus pada babak kedua menit 53 saat dia harus bertabrakan dengan Bambang Pamungkas. PSMS harus bermain dengan kiper kedua, Edi Kurnia. "Markus cedera, kepalanya terkena lutut Bambang. Dia pusing dan setelah dari sini akan kita bawa ke rumah sakit," ungkapnya.

DELISERDANG-Hasil imbang 3-3 PSMS saat menjamu Persija di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Jumat (30/3) disambut luar biasa oleh tim pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News