Gurning Merapat Ke Persegres

Gurning Merapat Ke Persegres
Gurning Merapat Ke Persegres
GRESIK - Teka-teki pelatih anyar Persegres Gresik mulai menunjukkan titik terang. Bukan salah satu dari tiga kandidat pelatih berpengalaman, manajemen Persegres ternyata punya pilihan lain. Mantan pelatih Arema IPL Abdurrahman Gurning-lah yang dipilih sebagai suksesor Freddy Muli.

Menurut data yang berhasil dikumpulkan Jawa Pos di lapangan, sore kemarin (30/3) pelatih berusia 54 tahun itu sudah mendarat di Surabaya dan baru tiba di Gresik tadi malam. Rencananya, jika tidak ada perubahan, Gurning akan langsung memimpin latihan bersama skuad Persegres di lapangan timur stadion Petrokimia Gresik, pagi ini.

Masuknya nama Gurning itu memang cukup mengejutkan. Sebab, dari segi kualitas dan prestasinya di kompetisi level atas seperti Indonesia Super League (ISL), Gurning tidak begitu cemerlang. Apalagi jika dibandingkan dengan Daniel Roekito ataupun Suharno yang punya jam terbang tinggi di ISL.

Manajemen Persegres harusnya mempertimbangkan pilihannya matang-matang jika tidak ingin numpang lewat di ISL tahun ini. Sebab, saat ini posisi klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu masih belum aman dari ancaman zona degradasi. Persegres menduduki peringkat 14 dengan mengemas 20 poin.

GRESIK - Teka-teki pelatih anyar Persegres Gresik mulai menunjukkan titik terang. Bukan salah satu dari tiga kandidat pelatih berpengalaman, manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News