Hasil Survei Menggembirakan, Sukarelawan Anies di Jatim Yakin Raih Kemenangan

Hasil Survei Menggembirakan, Sukarelawan Anies di Jatim Yakin Raih Kemenangan
Ketua Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Timur Isa Ansori mengatakan bahwa hasil survei telah menepis kekhawatiran publik bahwa Jawa Timur dan Jawa Tengah menjadi titik lemah pasangan AMIN. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Hasil survei terbaru Indo Riset menunjukkan elektabilitas bakal capres Anies Rasyid Baswedan mengalami kenaikan pesat.

Kenaikan itu didorong mulai bergesernya opini pemilih di Jawa Timur, provinsi yang sebelumnya merupakan kantong suara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Elektabilitas Anies di Jatim yang pada Agustus 2023 masih di kisaran 12%, kini sudah menyentuh 22,2%.

Ketua Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Jawa Timur Isa Ansori mengatakan bahwa hasil survei itu menepis kekhawatiran publik bahwa Jawa Timur dan Jawa Tengah menjadi titik lemah pasangan AMIN.

“Dengan masuknya Gus Muhaimin dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi energi tambahan bagi AMIN untuk bisa diterima masyarakat Jawa Timur dan Jawa Tengah,” terang pria berkacamata ini, Selasa (26/9).

Bagi sukarelawan, lanjut dia, kabar gembira itu jadi pembakar semangat untuk lebih giat dalam upaya memenangkan pasangan Amin.

Isa pun mengingatjan kepada seluruh organ sukarelawan di Jatim untuk selalu berusaha menjawab kebutuhan riil masyarakat.

Menurut Isa, para sukarelawan menerjemahkan kerja-kerja AMIN ke dalam tagline sesuai kebutuhan di saerah masing-masing.

Elektabilitas Anies di Jatim yang pada Agustus 2023 masih di kisaran 12%, kini sudah menyentuh 22,2%

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News