Urus SKCK Syarat Daftar Capres, Anies Apresiasi Pelayanan Baintelkam Polri

Urus SKCK Syarat Daftar Capres, Anies Apresiasi Pelayanan Baintelkam Polri
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menjalani proses pembuatan SKCK di Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (25/9). Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mendatangai Baintelkam Polri di Gedung Tripatra, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Kedatangan Anies hendak mengurus form Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai syarat pendaftaran capres di KPU.

Anies datang dengan dibonceng motor oleh asistennya, dia mengaku lokasi gedung tempatnya mengurus SKCK dekat dengan kediamannya.

“Saya datang kesini naik motor karena rumah dekat dari tempat ini, hanya sekitar lima menitan, dan saya baru tahu kantor pengurusan pindah ke TB Simatupang,” terangnya.

Usai turun di depan Gedung Tripatra, Anies berjalan masuk dan mengambil form serta mengisi di loket bersama dengan para pengurus SKCK yang lain.

Kemudian setelah beberapa lama dia keluar dan menemui awak media.

“Barusan saya menyerahkan berkas-berkas untuk mendapatkan SKCK, jadi semua diserahkan dan data-datanya sudah sinkron dengan data sebelumnya dan tersimpan amat canggih dan baik oleh Kepolisian,” ungkapnya

Namun, untuk pengambilan SKCK tidak bisa diambil pada hari yang sama.

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mendatangai Baintelkam Polri di Gedung Tripatra, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News