Hasil TKB 26 Instansi Segera Diumumkan

Hasil TKB 26 Instansi Segera Diumumkan
Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birorkasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja Saat Diwawancarai. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2013 siap mengumumkan hasil tes Kompetensi Bidang (TKB) 26 instansi lewat website KemenPAN-RB dan JPNN.com. Selain itu Panselnas juga segera mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD) Provinsi Lampung.

Menurut Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birorkasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja, secara umum, mayoritas instansi sudah diberikan data TKD dan telah mengumumkannya. Kecuali Papua dan Papua Barat karena masih disinkronkan biodatanya.

"Serta Lampung yang segera kita umumumkan lewat website KemenPAN-RB dan www.jpnn.com," ucapnya kepada JPNN di kantornya, Jumat (27/12).

Bagi daerah yang belum mau mengumumkan, lanjutnya, masih diberikan kesempatan lagi. Meski nantinya akan dilayangkan surat teguran juga, karena dengan tidak mengumumkan hasil TKD yang dirugikan peserta juga.

"Untuk saat ini Panselnas tengah melakukan upaya persuasif dengan daerah agar memikirkan nasib para pelamar juga. Apalagi yang harus ditunda, kan data sudah kita kasih," sergahnya.

Ditambahkannya, sampai saat ini pengolahan hasil TKD masih berjalan. Itu sebabnya setiap hari selalu ada update data, karena ada beberapa yang baru selesai misalnya Lampung. (esy/jpnn)


JAKARTA--Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2013 siap mengumumkan hasil tes Kompetensi Bidang (TKB) 26 instansi lewat website KemenPAN-RB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News