Hasto: Caleg Koalisi Gotong Royong Kampanyekan Jokowi

Hasto: Caleg Koalisi Gotong Royong Kampanyekan Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Ist.

jpnn.com, BOGOR - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan upaya pemenangan Joko Widodo di Pilpres 2019 akan dilakukan secara gotong royong oleh sembilan partai koalisi yang telah berkomitmen.

Bahkan puluhan ribu calon anggota legislatif (caleg) dari sembilan parpol koalisi akan terlibat aktif mengampanyekan program dan keberhasilan pemerintahan Presiden Ketujuh RI selama empat tahun terakhir tersebut.

"Itu kan nanti didetailkan oleh para sekjen. Yang penting kami sudah kompakkan. Kan ada program pemerintah dengan kekuatan gotong royong bersama, pemerintahan lebih efektif dan lebih stabil," ucap Hasto usai pertemuan dengan Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat pada Selasa (31/7) malam.

Dia meyakini waktu yang ada cukup bagi sekjen partai koalisi untuk menjelaskan program dan keberhasilan pemerintah kepada para caleg. Apalagi sejumlah partai seperti Golkar sudah memulainya.

"Ini sudah berjalan masing-masing. Tadi dari Golkar sudah menyampaikan, bagaimana menyosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi sudah disampaikan. Dari partai koalisi rata-rata sudah menyampaikan hal itu semua," jelas Hasto.(fat/jpnn)


Calon legislatif dari sembilan partai politik akan bekerja keras mengampanyekan Jokowi untuk kemenangan di 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News