Hasto Kristiyanto: Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar PDIP akan Digelar ke Publik 

Hasto Kristiyanto: Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar PDIP akan Digelar ke Publik 
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menampilkan ‘Gelar Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar Partai’ ke publik. 

Rencana gelar prestasi ini akan dimulai sejak Desember 2021.

Kegiatan ini bagian dari pendidikan politik yang dilakukan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. 

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-49 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2022.

Selain itu, lanjut Hasto, kegiatan itu juga untuk  merespons harapan rakyat tentang bagaimana PDIP bergerak menjadi partai Nasionalis-Sukarnois yang kukuh pada jalan ideologi Pancasila.

Kemudian, modern dalam tata kelola, terdepan soal informasi ke publik, dan dilengkapi dengan Sekolah Partai sebagai pusat penggemblengan kader. 

Menurut Hasto, gelar prestasi tersebut mencakup prestasi kepemimpinan kader partai di struktural partai, legislatif partai, dan eksekutif partai.

“Struktural partai dimulai dari DPP, DPD, DPC bahkan hingga struktur partai di bawah. Kesemuanya akan mengangkat pencapaian konsolidasi partai, tips keberhasilan gotong royong partai; rekrutmen politik, kaderisasi kepemimpinan dan bagaimana menghadirkan wajah kerakyatan partai,” kata Hasto dalam siaran persnya, Jumat (12/11).

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menampilkan ‘Gelar Prestasi Kepemimpinan Tiga Pilar Partai’ ke publik. Kegiatan ini bagian dari pendidikan politik yang dilakukan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News