Hasto Sebut Djarot Disiapkan untuk Posisi Wakil...Jadi Siapa Gubernurnya?

Hasto Sebut Djarot Disiapkan untuk Posisi Wakil...Jadi Siapa Gubernurnya?
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - DEPOK - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanti tidak membantah bahwa partainya tengah menyiapkan Djarot Syaiful Hidayat sebagai bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017.

Menurut Hasto, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengapresiasi kinerja Djarot yang hingga kini masih menjabat wakil gubernur, mendampingi Basuki T Purnama alias Ahok. Itu sebabnya Ia diminta kembali ikuti sekolah partai.

"Mas Djarot diusulkan sebagai calon wakil gubernur (DKI). Tetapi ini masih dalam proses," kata Hasto di sela-sela Sekolah Partai PDIP di Depok, Selasa (6/9).

Loh, jadinya siapa yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih sebagai calon gubernurnya? Padahal PDIP bisa mengusung calon sendiri dengan 25 kursi di DPRD DKI.

"Kami berhati-hati mempertimbangkan siapa calon gubernur dan siapa calon wakil gubernur. Saat ini berproses, mohon menunggu waktu tepat akan kami umumkan," jelas mantan anggota DPR itu.(fat/jpnn)


DEPOK - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanti tidak membantah bahwa partainya tengah menyiapkan Djarot Syaiful Hidayat sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News