Siapa Pendamping Rano Karno?

Siapa Pendamping Rano Karno?
Rano Karno. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SERANG – DPP PDIP belum mengeluarkan rekomendasi baik untuk calon gubernur (cagub) maupun wakil gubernur (cawagub) Banten pada pilkada 2017 mendatang.

Hal tersebut diakui oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Banten HM Sukira yang mengaku, DPD hingga kini belum mendapatkan rekomendasi dari DPP terkait cagub dan cawagub yang akan diusung partainya bersama PPP pada Pilgub mendatang.

“Sampai saat ini kami belum menerima rekomendasi cagub dan cawagub,” kata Sukira melalui pesan singkat, kemarin. 

Berdasarkan informasi yang didapat sebelumnya, partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut akan menyelenggarakan sekolah partai tahap kedua untuk calon kepala daerah yang akan diselenggarakan pada pekan ini. 

Menanggapi hal tersebut, Sukira mengatakan untuk sekolah partai tahap dua pihaknya mengkonfirmasi bahwa Rano Karno akan hadir.

“Meski belum ada calon pendamping Rano tetap akan hadir (sekolah partai, red),” singkatnya.

Lebih lanjut, Sukira menjelaskan untuk calon pendamping nanti akan ikut sekolah partai yang ketiga. Bahkan setelah mendaftar pun masih bisa untuk ikut sekolah partai.

Ditambahkan Sukira, terkait siapa yang akan jadi calon pendamping Rano itu diputuskan oleh DPP. Namun, untuk nama-namanya sendiri Sukira mengaku tidak tahu.

SERANG – DPP PDIP belum mengeluarkan rekomendasi baik untuk calon gubernur (cagub) maupun wakil gubernur (cawagub) Banten pada pilkada 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News