Hasto Serahkan KTA dan Jaket PDIP kepada Muhamad di Depan Keponakan Prabowo

Hasto Serahkan KTA dan Jaket PDIP kepada Muhamad di Depan Keponakan Prabowo
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyempatkan jaket partai sekaligus memberikan kartu tanda anggota (KTA) kepada Calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad. DPP PDIP

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad telah resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Mantan birokrat tersebut menyandang status kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) dan jaket merah khas PDIP.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan KTA untuk Muhammad secara langsung pada Minggu (23/8) di Tangsel. Tak sekadar menyerahkan KTA, Hasto juga memakaikan jaket PDIP kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel itu.

Penyerahan KTA dan penyematan jaket merah kepada Muhamad berlangsung di forum resmi, yakni Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Tangsel. Calon wali kota Tangsel yang berpasangan dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo itu tampak semringah setelah memegang KTA dan jaket PDIP

"Ini perwujudan ketika saya di tahapan seleksi calon saya ditanya apakah siap menjadi kader PDIP. Saya menjawab saya siap, Pak Sekjen," kata Muhamad usai memakai jaket.

Sementara Hasto berpesan kepada Muhammad dan Rahayu jika kelak memimpin Tangsel senantiasa menggelorakan semangat penguasaan ilmu pengetahuan, riset dan teknologi.

"Kita terus gelorakan bagi anak-anak muda kita untuk menguasai ilmu pengetahuan dan tekonologi, untuk terus mengembangkan riset dan inovasi karena itulah saya pesan kepada Pak Muhammad agar nanti ketika mendapatkan dukungan rakyat dan dukungan seluruh partai koalisi yang ada," ucap Hasto.

Adapun Saraswati menegaskan, penyematan jaket PDIP kepada Muhammad menjadi bukti keseriusan duet tersebut untuk mengabdi di Tangsel.

Calon Wali Kota Tangsel Muhamad resmi menjadi kader PDI Perjuangan setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) dan jaket merah berlogo PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News