Hati Karim Benzema Hanya Untuk Madrid

Hati Karim Benzema Hanya Untuk Madrid
Karim Benzema perpanjang kontrak hingga 2021 di Real Madrid. Foto: realmadrid

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dan Karim Benzema sepakat memperpanjang ikatan kerja hingga 2021. Sulit dibantah, Benzema memang menjadi andalan Madrid dalam beberapa tahun terakhir, terlepas dari keberadaan Cristiano Ronaldo.

Sempat banyak yang mempertanyakan masa depan Benzema karena jumlah kontraknya yang tak berjalan lama. Tapi, El Real akhirnya mencapai kesepakatan untuk memberikan kontrak baru kepada Benzema.

Sang pemain menandantangani kontrak hingga 2021 dan akan terus menjadi kepercayaan utama Madrid di lini depan.

"Saya merasa sangat bahagia. Perpanjangan kontrak ini menandakan banyak hal bagi saya. Saya senang bisa terus membuat sejarah dengan klub terbaik di dunia. Klub ini seperti keluarga bagi saya dalam beberapa momen terberat dalam karier saya. Hati saya hanya untuk Madrid," ujarnya pada situs resmi klub.

"Sejak saya datang ke sini, presiden dan staf yang bekerja di klub sangat mendukung saya dan saya merasa sangat nyaman. Saya selalu ingin bertahan. Madrid adalah klub terbaik bagi saya, saya ingin pensiun di sini, karena tidak ada klub lebih hebat selain Madrid. Saya pikir ini akan jadi klub terakhir saya," tambah dia. (rap/jpc)


Perpanjang kontrak sampai 2021.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News