Hatta : Dipo Ungkapkan Fakta

Hatta : Dipo Ungkapkan Fakta
Hatta : Dipo Ungkapkan Fakta
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, menegaskan,  data yang disampaikan Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengenai para kepala daerah yang dimohonkan izin pemeriksaan, merupakan fakta. Hatta mengaku tak ingin masuk lebih jauh mengenai motif Dipo Alam membeberkan fakta tersebut.

"Kalau saya melihat, salah satu fakta yang diungkapkan dan disampaikan ya begitulah. Jadi, saya tidak ingin masuk ke wilayah apa motif ini, pokoknya segala macam itu adalah satu fakta yang disampaikan," kata Hatta kepada wartawan di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (1/10).

Hatta menegaskan, terkait apa yang dibeberkan Dipo Alam tersebut, dia tak ingin melihatnya dari sisi yang lain. Namun, hanya dari sisi betapa pentingnya korupsi harus diberantas.

"Saya hanya melihat bahwa korupsi ya memang harus diberantas. Dari sisi itu kita setuju kalau korupsi harus diberantas, siapapun juga tidak pandang bulu," ujar Menteri Koordinator Perekonomian itu.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, menegaskan,  data yang disampaikan Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengenai para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News