Hatta Enggan Komentari Sosok Abraham

Hatta Enggan Komentari Sosok Abraham
Hatta Enggan Komentari Sosok Abraham
JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku menerima keputusan Komisi III DPR yang telah memilih empat pimpinan serta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

“Saya kira apa yang sudah berjalan kita terima, karena itu yang terbaik,” kata Hatta usai menghadiri pelantikan BPP HIPMI, Minggu (4/12), di Jakarta.

Menteri Koordinator Perekonomian itu menambahkan, sejak awal sudah menyerahkan semuanya kepada Ketua Fraksi PAN di DPR RI, Tjatur Sapto Edy, terkait pemilihan pimpinan KPK itu. “Saya tentunya menyerahkan sepenuhnya kepada ketua fraksi (PAN di DPR) untuk memilih yang terbaik,” ungkap pria berambut putih itu.

Ketika ditanya figur Abraham Samad yang tidak terduga bisa terpilih Ketua  KPK terpilih, Hatta enggan mengomentari. Dia hanya mengatakan pokoknya yang terpilih harus diberikan duungan. “Bentuk dukungannya kita ikut sukseskan program KPK. Program KPK dalam pemberantasan korupsi, harus kita dukung,” kata Hatta menegaskan, sambil mengepalkan tangannya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku menerima keputusan Komisi III DPR yang telah memilih empat pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News