Hatta Janjikan Suara PAN 20 Persen

Hatta Janjikan Suara PAN 20 Persen
Hatta Janjikan Suara PAN 20 Persen
BATAM -- Kandidat Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa mulai bicara target. Ia pun tidak segan-segan memasang angka 20 persen perolehan suara PAN pada Pemilu 2014 jika dirinya terpilih jadi ketua umum.

"Saya akan membawa PAN sebagai partai yang siap bertarung di 2014 dan angka dua digit adalah hal yang masuk akal. Angka 20 persen bisa kita capai," ujar Hatta dalam keterangan persnya sesaat sebelum pembukaan di media centre Kongres III PAN, Planet Holiday Hotel, Batam, Kamis (7/1).

Untuk mencapai target itu, ia berjanji akan membawa PAN sebagai partai terbuka, inklusif.  Partai yang bisa menampung semua anak bangsa, tanpa perbedaan sedikit pun. PAN, kata dia, akan menjadi partai tengah yang modern.

Sekjen PAN, Zulkifli Hasan yang mendampingi Hatta menambahkan, ia sudah bertemu pengurus DPW dan DPD. Sebagian besar, kata dia, meminta Hatta Radjasa memimpin PAN untuk 2010-2015. "Saudaraku Hatta sangat jelas track record-nya. Baik di internal partai, maupun di pemerintahan," pujinya.

BATAM -- Kandidat Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa mulai bicara target. Ia pun tidak segan-segan memasang angka 20 persen perolehan suara PAN pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News