Hatta Resmi Rangkap Plt Menkeu

Hatta Resmi Rangkap Plt Menkeu
Hatta Resmi Rangkap Plt Menkeu
JAKARTA – Setelah diangkat menjadi pelaksana tugas Menteri Keuangan (Plt Menkeu) Hatta Rajasa menyatakan tidak membuat program kerja. Selain jabatannya itu hanya bersifat sementara, semua kebijakan juga telah ditetapkan dan tinggal dilaksanakan.

”Rencana pembangunan jangka menengah sudah ada, sasaran-sasaran sudah ditetapkan oleh Presiden. Jadi tugas kita adalah memastikan seluruh kebijakan itu berjalan,” kata Hatta Rajasa usai serah terima jabatan Menkeu dengan Agus Martowardojo di kantor Kementerian Keuangan, Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (22/4).

Seperti diketahui, Agus Marto akan segera menjadi Gubernur Bank Indonesia, sehingga akan terjadi kekosongan pada posisi Menkeu. Untuk mengisi kekosongan itu, Hatta Rajasa yang juga Menteri Koordiantor Perekonomian merangkap sebagai Plt Menkeu.

Hatta mengakui memang ada penekanan terhadap hal-hal yang selama ini menjadi perhatian seperti menjaga kesehatan dan kesinambungan fiskal, mengurangi defisit, dan menjalankan paket kebijakan insentif terhadap investasi tertentu. Insentif ini dijalankan dengan cermat dalam rangka mendorong investasi di negeri ini, khususnya di daerah-daerah yang selama ini kurang tersentuh pembangunan.

JAKARTA – Setelah diangkat menjadi pelaksana tugas Menteri Keuangan (Plt Menkeu) Hatta Rajasa menyatakan tidak membuat program kerja. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News