Hatton Dinanti Polisi

Hatton Dinanti Polisi
Hatton Dinanti Polisi
MANCHESTER - Masalah yang membelit Ricky Hatton berkembang makin pelik. Tak hanya akan menyelesaikan masalah kejiwaannya di pusat rehabilitasi obat-obatan, mantan juara dunia tinju asal Inggris itu terancam hukuman dari pihak kepolisian. Semuanya bermula dari insiden yang menujukkan Hatton menghirup kokain di sebuah hotel di Manchester.

Hatton menjadi bulan-bulanan setelah News of The World memajang fotonya yang sedang menghirup kokain. Pihak kepolisian pun tertarik untuk menyelidiki hal itu. Pihak Kepolisian Greater Manchester yang berwenang pun segera mengadakan investigasi atas kasus tersebut.

"Saat rehabilitasi yang didapatkannya usai, petugas kepolisian akan berbicara pada Mr Hatton tentang dugaan tersebut," demikian pernyataan dari Kepolisian Greater Manchester.

Dalam pertandingan terakhirnya di atas ring, petinju berusia 31 tahun itu tumbang oleh pukulan petinju Filipina, Manny Pacquiao, saat memperebutkan gelar juara dunia kelas welter ringan IBO. Dalam dua ronde, Hatton tersungkur tiga kali. Hatton tercatat meraih 45 kali kemenangan dari 47 kali naik ring.

MANCHESTER - Masalah yang membelit Ricky Hatton berkembang makin pelik. Tak hanya akan menyelesaikan masalah kejiwaannya di pusat rehabilitasi obat-obatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News