Hayo Loh, Tyas Mirasih Marah

Hayo Loh, Tyas Mirasih Marah
Tyas Mirasih. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Tyas Mirasih tak tahan terus dipojokkan oleh netizen, terkait hubungannya dengan muncikari Robby Abbas. Dalam akun Instagramnya, wanita 28 tahun itu terus-terusan dibully para haters karena diduga sebagai artis yang kerap menggunakan jasa Robby.

Tyas pun bereaksi di akun Instagramnya, begitu ada followernya yang berkomentar tak pantas. Tyas bahkan meng-capture perkataan followernya yang sudah berkata keterlaluan, Kamis (13/5).

Dalam foto capture tersebut, pemilik akun @meriaulfah itu menyebut Tyas suka jual diri dan artis bekas pakai. Tak terima dengan penilaian itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini langsung meng-capture komentar Meria Ulfah di Instagramnya.

“Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa, tinggal capture cari beres deh,” tulis Tyas saat mengunggah hasil capture dari komentar followernya.

Meski sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya, Tyas meminta agar netizen berpikir dulu sebelum memberikan komentar. "Kenapa baru sekarang bilang gini? Sebelum ngomong nggak mikir ya tadi?," sindir Tyas membalas ucapan permintaan maaf Meri Ulfah. (chi/jpnn)

 

 


ARTIS Tyas Mirasih tak tahan terus dipojokkan oleh netizen, terkait hubungannya dengan muncikari Robby Abbas. Dalam akun Instagramnya, wanita 28


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News