Kerap Galau di Instagram, Aura Kasih Bilang Begini

Kerap Galau di Instagram, Aura Kasih Bilang Begini
Aura Kasih. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI Aura Kasih tampaknya ogah memusingkan komentar orang tentang dirinya. Belakangan ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu kerap mendapat sorotan dari para netizen karena kerap galau.

Itu bisa dilihat dari unggahan foto Aura di Instagram, baik berupa kata-kata maupun lagu yang dia capture ke medsos. Kegaluan itu dipicu karena kisah cintanya yang sudah kandas dengan Glen Fredly.

Menanggapi penilaian itu, Aura tetap santai. "Aku nggak peduli, terserah orang mau nilai dan komentar apa. Terserah aku dong, itu kan Instagram punya aku," ujar Aura belum lama ini.

Wanita 28 tahun ini menilai tidak ada yang salah dalam foto maupun kata-kata yang dia unggah. Setiap orang kata Aura berhak memposting apa yang ingin mereka bagi.

Dia pun tak merasa keberatan, bila kegiatannya selalu dikomentari para netizen. "Ya kalau mau comment, ya comment aja, tapi nggak usah dibuat sampai heboh gitu ya," tandas wanita asal Bandung ini. (chi/jpnn)

 


PENYANYI Aura Kasih tampaknya ogah memusingkan komentar orang tentang dirinya. Belakangan ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu kerap mendapat sorotan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News