Hayo Ngaku, Siapa Mau Bertemu Miryam di Grand Kemang?

Hayo Ngaku, Siapa Mau Bertemu Miryam di Grand Kemang?
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dalam konferensi pers tentang penangkapan anggota DPR Miryam S Haryani yang menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa Maryam S Handayani ditangkap saat sedang bersama adiknya, AP di Hotel Grand Kemang, Senin (1/5) dini hari. Menurut Iriawan, keduanya bersikap kooperatif saat dijemput tim gabungan bentukan Polri.

"Pada saat ditangkap yang bersangkutan sedang bersama adiknya," kata Iriawan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Berdasar pengembangan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Miryam dan adiknya saat ditangkap ternyata sedang menunggu seseorang. Namun, Iriawan tak bersedia membeber identitas orang yang hendak menemui Miryam di Hotel Grand Kemang itu.

"Kami sedang dalami siapa yang akan datang tersebut. Yang jelas DPO (Miryam, red) sudah dapat," kata dia.

Lebih lanjut Iriawan mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjelaskan operasi penangkapan terhadap anggota DPR dari Partai Hanura itu. Polisi akan membeber pihak-pihak yang ditemui Miryam selama buron.

"Pendalaman ini, kami akan koordinasi dengan KPK terkait bantuan penangkapan. Sementara ini, kami antar Miryam ke KPK," pungkas dia. (mg4/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa Maryam S Handayani ditangkap saat sedang bersama adiknya, AP di Hotel Grand Kemang, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News