Tiba di KPK, Miryam Tersenyum Saja

Tiba di KPK, Miryam Tersenyum Saja
Anggota DPR Miryam S Haryani (baju bergaris hitam putih) saat tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/5). Miryam yang sebelumnya buronan ditangkap jajaran kepolisian pada Minggu (30/4) malam di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Miryam S Haryani akhirnya tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah sebelumnya dibekuk polisi di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/5) dini hari tadi. Tersangka pemberian kesaksian palsu pada perkara korupsi e-KTP itu tiba di KPK pukul 15.57 dengan kawalan penyidik Polri dan KPK.

Politikus Hanura itu tampak keluar dari mobil Pajero Sport hitam bernomor polisi B 120 CRV. Mengenakan baju garis-garis hitam putih, Miryam langsung dibawa ke dalam gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Anggota Komisi II DPR periode 2009-2014 itu tidak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan. Miryam hanya tersenyum saat dibawa ke dalam gedung KPK.

Sejauh ini, KPK juga belum memastikan penahanan atas Miryam. "Hari ini tentu akan kami lakukan pemeriksaan terlebih dahulu," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Senin (1/5).(boy/jpnn)


Anggota DPR Miryam S Haryani akhirnya tiba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah sebelumnya dibekuk polisi di Kemang, Jakarta Selatan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News