Hayom Dipaksa Rubber Set Kontra Ivanov

Hayom Dipaksa Rubber Set Kontra Ivanov
Pemain tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka berusaha mengembalikan bola di ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6). Rumbaka berhasil mengalahkan pemain tunggal putra Rusia Vladimir Ivanov dengan skor 17-21, 21-6, 21-18. FOTO: Ricardo / JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Dionysius Hayom Rumbaka dipaksa benar-benar memeras keringat ketika berlaga di babak pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra peringkat kedua Indonesia itu harus bersusah payah saat bersua wakil Rusia, Vladimir Ivanov.

Hayom hanya sanggup menang lewat pertarungan rubber set dengan skor 17-21, 21-6, 21-18 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6). Hayom pun berhak lolos ke babak kedua.

Hayom yang menempati urutan ke-26 dunia benar-benar tak menyangka Ivanov tampil spartan. Salah satu keunggulan Ivanov ialah stamina yang sangat oke. Di set pertama, Ivanov terus memaksa Hayom bermain dalam tempo cepat.

Hayom pun berulang kali harus terjatuh untuk meladeni permainan ngotot  penghuni posisi ke-32 dunia tersebut. Tak heran, Hayom harus mengakui ketangguhan Ivanov di set pertama.

Namun, Hayom membalas di set kedua. Permainan cepat Ivanov di set pertama malah menguntungkan Hayom. Sebab, Ivanov terlihat kedodoran di set kedua. Hayom pun menang mudah dengan hanya memberikan enam poin bagi Ivanov.

Drama tersaji di set ketiga. Hayom dan Ivanov sama-sama onfire. Keduanya seperti berada dalam performa terbaik. Tak heran, kejar-kejaran angka pun tak terelakkan. Hayom beberapa kali menunjukkan emosi tingginya di dalam lapangan karena benar-benar kerepotan menghadapi Ivanov.

Namun, akhirnya smash-smash keras Hayom membuahkan hasil manis. Pemain asal DI Jogjakarta tersebut keluar lapangan dengan senyum lebar. Di babak kedua, Hayom berpotensi bertemu unggulan keenam asal Tiongkok, Yun Hu yang hingga kini belum bermain. (jos/jpnn)


JAKARTA- Dionysius Hayom Rumbaka dipaksa benar-benar memeras keringat ketika berlaga di babak pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News