Hayu: Persoalan GKI Yasmin Jangan Dipolitisasi

Hayu: Persoalan GKI Yasmin Jangan Dipolitisasi
Hayu: Persoalan GKI Yasmin Jangan Dipolitisasi
JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR, Hayu Shelomita, mengatakan bahwa pihaknya sangat menaruh perhatian khusus atas polemik pembangunan GKI Yasmin, Bogor, Jawa Barat. Hayu Shelomita berharap, masalah itu segera tuntas dan mendapat jalan keluar yang terbaik. "Kita menaruh perhatian khusus persoalan GKI Yasmin," kata Hayu Shelomita kepada wartawan, Rabu (18/1), di Jakarta.

Hayu Shelomita menegaskan, persoalan GKI Yasmin bukanlah persoalan sepele karena menyangkut persoalan yang sensitif. "Bila dibiarkan ini akan menjadi permasalahan yang cukup serius di masa yang akan datang," katanya.

Menurutnya, diselesaikan atau tidaknya persoalan GKI Yasmin ini akan menjadi yurispudensi oleh kehidupan beragama di masa yang akan datang. Karena itu, Hayu berharap masalah itu terselesaikan dengan secepatnya. "Saya juga berharap kasus ini tidak dipolitisasi," kata Hayu.

Ditambahkan, persoalan GKI Yasmin juga akan menjadi masukan bagi Komisi VIII dalam rencana membuat Undang-undang Kebebasan beragama. Menurut

Hayu, perlu kearifan pemerintah dalam menyelesaikan persoalan GKI Yasmin tersebut.

JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR, Hayu Shelomita, mengatakan bahwa pihaknya sangat menaruh perhatian khusus atas polemik pembangunan GKI Yasmin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News