HDCI Touring Keliling Jakarta

HDCI Touring Keliling Jakarta
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/2), di Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta 2012". Selain touring, acara ini juga disi dengan kegiatan sosial. Foto/IST
JAKARTA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/2),  di Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Gathering Bikers Motor Besar Indonesia se-Jakarta 2012". Acara yang diisi dengan kegiatan touring keliling Kota Jakarta ke beberapa tempat sejarah dan objek wisata, yakni ke Tugu Proklamasi, Tugu Monas, dan Museum Fatahilla.

Start dimulai dari Sekretariat HDCI Pusat, Bengkel Cafe, Kawasan SCBD, berlanjut ke Jalan Gatot Subroto-Jalan A Yani, singgah di Tugu Proklamasi untuk memberikan penghargaan dan pengibaran bendera,lanjut ke Tugu Monas, Museum Fatahillah, dan finish di Alam Sutera-Serpong, Tangerang.

Ketua Umum HDCI yang juga Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia), Komjen Pol. Nanan Soekarna dalam arahannya mengingatkan para bikers untuk tetap bersatu dalam visi Indonesian Bikers Federation meskipun berbeda klub motor.

Sekretaris Jenderal HDCI, Pieter Watimena menyatakan misi HDCI adalah  cinta tanah air di mana pun berada. Kata dia, sebagai bikers Indonesia harus memiliki disiplin berlalulintas, dan patuh akan aturan. "Saya menginginkan kita disiplin berlalulintas, tidak ada yang keluar dari ketentuan yang ada," tegasnya.

JAKARTA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Minggu (12/2),  di Jakarta menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk "Silaturahmi dan Gathering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News