Rabu, 22 Mei 2019 – 03:38 WIB

Headphone MW65 Bisa Stabil Tanpa Kabel Sejauh 20 Meter

Rabu, 08 Mei 2019 – 22:24 WIB
Headphone MW65 Bisa Stabil Tanpa Kabel Sejauh 20 Meter - JPNN.COM

jpnn.com - Perusahaan audio premium, Master & Dyanmic baru saja meluncurkan headphone pertama mereka dengan fitur active noise cancellation (ANC), yakni MW65.

Dilansir Engadget, Rabu (8/5), perangkat anyar itu dirancang dengan around-ear sehingga dapat menutupi seluruh telingga penggunanya. Secara desain, MW65 memiliki tampilan estetika menarik dengan sentuhan campuran antara kulit dan logam sehingga lebih nyaman membekap telinga.

BACA JUGA: Imutnya, Headphone Mickey Mouse dari Apple

Selain ANC, MW65 juga dilengkapi fitur akses ke Google Assistant menggunakan tombol khusus. Headphone memiliki rancang bangun yang mirip dengan pendahulunya, MW60.

Seperti model headphone lain dari M&D, MW65 juga hadir dalam warna campuran antara kulit coklat dan logam silver, serta kulit berwarna hitam dan logam abu-abu.

Menariknya, MW65 merupakan headphone nirkabel yang berbasis pada teknologi Bluetooth 4.2. Konektivitas tersebut menjanjikan hubungan yang stabil hingga jarak 20 meter. Hal ini dapat dibilang mengesankan, mengingat kebanyakan headphone konektitasnya hanya mencapai 10 meter saja.

Dalam hal daya baterai, perusahaan berbasis di Amerika Serikat itu mengklaim MW65 ini bisa tahan hingga 24 jam hanya dalam sekali pengisian.

Terlebih lagi, pengisian cepat atau quick-charge yang menjanjikan kapasitas 50 persen dengan pengisian selama 15 menit. Ada lampu indikator yang menginformasikan sisa kapasitas baterai seperti warna hijau yang menunjukkan saat baterai penuh, oranye pada level sedang dan merah bahwa baterai akan habis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar