Bose Rilis Headphone Bertema Star Wars, Dijual Terbatas

Bose Rilis Headphone Bertema Star Wars, Dijual Terbatas
Bose QuietComfort 35 II Star Wars Edition. Foto: Bose

jpnn.com - Mendukung kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker, salah satu produsen audio asal Amerika Serikat, Bose Corporation, meluncurkan headphone Bose QuietComfort 35 II Star Wars Edition.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (11/12), perangkat tersebut dibuat secara terbatas. Hal ini dilakukan untuk menjaga eksklusivitas.

Bose hadir memadukan dua warna berbeda, hitam di sisi satunya, dan merah pada sisi lainnya.

Menurut penuturan Bose, desain headphone Star Wars terinspirasi dari “dark side” dan dihias dengan lambang “Sith” berwarna merah cerah. Sementara di sisi lain mengadopsi warna merah dengan detail hitam, mewakili kelompok Empire dan First Order.

Selain meluncurkan headphone edisi Star Wars, Bose juga menawarkan kepada pengguna pengalaman untuk merasakan audio augmented reality melalui aplikasi Star Wars. Dengan teknologi ini, pengguna bisa merasakan pengalaman seolah berada di tengah aksi film Star Wars.

"Bose berkolaborasi dengan desainer suara dan pengembang software untuk menghadirkan audio 360 derajat untuk setiap adegan. Digabungkan dengan sensor yang tertanam dalam produk-produk yang memungkinkan Bose AR mendeteksi gerakan tubuh pengguna, memberikan pengalaman seolah mereka ada di sana bersama karakter," tulis Bose.

Sayangnya, Bose tidak mengumumkan berapa perangkat bertema Star Wars itu dijual ke pasaran. (mg9/jpnn)

Mendukung kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker, Bose meluncurkan headphone QuietComfort 35 II Star Wars Edition.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News