Lima Earphone Canggih dari Soul Electronics Siap Diluncurkan di Indonesia

Lima Earphone Canggih dari Soul Electronics Siap Diluncurkan di Indonesia
Soul Electronics luncurkan beberapa produk earphone terbaru. Foto : Soul Electronics

jpnn.com - SOUL Electronics kembali meluncurkan produk-produk headset terbarunya pada Oktober 2019 ini. Tidak tanggung-tanggung, Soul Electronics akan meluncurkan lima produk terbarunya di Indonesia, yaitu Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X.

Dengan model full earcup yang dilapisi dengan bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

"Soul merupakan earphone lifestyle dengan kekuatan pada aspek, power, clarity, dan comfort,” ungkap Tiffany Yunus, Brand Manager Soul Indonesia dalam jumpa pers launching line-up teranyar SOUL di Jakarta.

Soul Emotion2 memiliki portable charging box yang bisa dibawa ke mana saja. Dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C ini bisa mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakain lebih dari 18 jam.

True Wireless Earphone ini memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun.

Soul Emotions2 bisa terhubung dengan Siri atau Google Assistant. Soul Emotion2 sudah tersedia eksklusif di Soul Official Shopee mulai bulan Oktober 2019.

Sementara Soul ST-XS2 memiliki kualitas suara yang menakjubkan, khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 bisa memutar musik selama lima jam.

Kemudian dengan portable charging box yang bisa mengisi daya 25 jam. TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi IPX7 weatherproof function, sehingga dapat digunakan bahkan saat cuaca sedang tidak bersahabat.

Soul juga meluncurkan Soul Ultra Wireless sebuah headphone wireless yang didesain secara optimal untuk penggunaan sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News