Heaven Knows Paling Ditunggu

Heaven Knows Paling Ditunggu
Rick Price dan Andre Hehanusa.
JAKARTA--Meriahnya konser Rick Price yang bertajuk An Acoustic Evening with Rick Price memang cukup memberikan kesan bagi para penonton yang hadir. Hal tersebut dibuktikan dengan ribuan penonton yang hadir di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Senin (7/2),  sangat antusias untuk bernyanyi bersama dengan sang idola.

Konser yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini dibuka oleh pasangat duet suami istri Endah n' Rhesa yang menyanyikan beberapa tembang hitsnya. Salah satunya, When You Love Someone. Pasangan suami istri ini cukup memberikan hiburan tersendiri bagi para penonton, dan bisa dikatakan mampu memberikan sedikit 'warming up' bagi para penonton sebelum menyaksikan aksi Rick Price.

Selanjutnya, para penonton dibuat terlena kembali oleh penampilan dan lagu-lagu Andre Hehanusa. Penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu romantis ini memang sudah jarang muncul di layar kaca , bahkan mengeluarkan lagu-lagu hits terbaru. Di dalam penampilannya kali ini, Andre membawakan tembang-tembang ternamanya, yakni Bidadari, Kuta Bali, Karena Kutahu Engkau Begitu (KKEB), Untukmu, dan tidak ketinggalan lagu To All The Girls I've Loved yang dulu sempat dinyanyikan Andre bersama dengan Julio Iglesias.

Andre sempat menceritakan sedikit mengenai lagu-lagu ciptaannya. Salah satunya lagu KKEB. Ia mengatakan bahwa lagu tersebut diciptakan untuk memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa lelaki itu adalah manusia paling setia. "Saya cuma mau kasih tahu, bahwa lelaki itu setia. Maka dari itu, hai para lelaki, setialah kepada istrimu," serunya yang langsung mendapat tepukan penonton ytang hadir di tempat tersebut.

JAKARTA--Meriahnya konser Rick Price yang bertajuk An Acoustic Evening with Rick Price memang cukup memberikan kesan bagi para penonton yang hadir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News